2/01/2010

Isi Ulang di Rumah Tercinta

liburan ke bandunganHari senin yang menyenangkan bagi kang supri, bukan karena gajian hehe tapi hari minggu kemarin adalah moment yang sangat berharga. hari dimana aku bisa melepas lelah di rumah tercinta, menikmati segarnya udara bandungan, mendengarkan kicauan burung di pagi hari, seolah mereka membangunkan aku dengan nyanyian nan indah. Merasakan hangatnya matahari pagi sambil melihat embun-embun naik seperti asap oleh terpaan wajahnya, membiarkan sinarnya mengenai tubuhku yang dingin. Secangkir kopi cokelat hangat segera aku buat dan kembali menikmati pemandangan gunung ungaran yang nampak berkilau hijau dari kejauhan.

Segera hari itu kang supri isi dengan hal-hal yang menyenangkan (menurut kang supri), seperti berjalan tanpa alas kaki, menjelajahi kebun, jalan-jalan di pematang sawah deket rumah, mencari bibit bunga yang unik-unik di kebun, atau melihat anak burung langsung dari sarangnya, meski untuk yang satu ini, kegiatannya harus di isi dengan acara memanjat pohon yang cukup membuat kang supri kepayahan, namun semangat yang membara yang datang entah dari mana, membuat kang supri penuh tenaga, kayak hape yang baru di cas. hehe.

Pulang kerumah ternyata sebuah kegiatan yang menyenangkan, kita boleh merasa bahagia di tempat hiburan, boleh bangga dan berhasil di tempat kerja, boleh merasa damai di tempat ibadah, namun sekarang kang supri sadar, tiada tempat seindah, sedamai seperti rumah kita sendiri, tempat dimana orang tua membesarkan kita dengan cintanya.

Dengan semangat 45, bulan feburari ini aku hadapi dengan semangat baru, apalagi banyak moment bahagia menanti di depan, (eh emang moment apa sie?) hehe pokoknya semarang , siap gak siap aku datang....



3 komentar:

Sriyono Wong Semarang mengatakan...

Wah, buka semangat baru ya kang, sukses wae ya kang supri :)

Ndoro Seten mengatakan...

Opo Gambang Semarang isih ono sambung rapete karo Gambang Syafaat?

Nderek Tepang saking Bala Tidar
http://pendekartidar.org

Suprih Rustanto mengatakan...

@Sriyono: makasih kang, salam sukses juga buat panjenengan :)
@Ndoro Seten: WAh saya kurang tahu tentang gambang syafaat, tapi kalau saya tidak salah, gambang semarang masih erat kaitannya dengan gambang kromong.

Mengenai Saya