2/24/2010

Selamat Buat Para Pemenang BlogFest'09

Pada tanggal 15 februari 2010 bertempat di warkop yang ada di DP Mall semarang, diumumkanlah pemenang blogfest'09 yang bertemakan SEMARANG BANJIR KULINER.

pemenang blogfest'09Pemenang ketiga dengan hadiah flexyberry adalah pemilik blog ariw.maxdon.net yang dimiliki oleh Mas Ari Wibowo. wah mas ari... kayaknya jargon nya sampeyan yang berbunyi "catatan kaki seorang Ari Wibowo yang belom (kemungkinan gak bakal) jadi artis" kayaknya sudah gak berlaku lagi, karena sekarang mas Ari sudah jadi Artis, palingg enggak di kalangan blogger :). hehehe Selamat ya mas Ari, di tunggu banca'anipun.

pemenang semarang banjir kulinerNah mas Ahmadi pemilik phlog.ahmeddee.com berhak mendapatkan netbook karena beliau mendapat gelar.. eh maksudnya menjadi pemenang nomor dua, hem kang supri kayaknya tertarik dengan teknik fotonya yang bagus abis.. semoga mas ahmadi mau ngajari saya, atau paling enggak sharing tenang teknik foto yang bagus,pokoknya woke banget deh, selamat ya mas :) kapan - kapan bisa ngajak saya ya kalo mao foto-foto :)

gambang semarangSelamat deh buat gambang semarang, dirimu membuatku bangga, karena dirimulah yang paling mengerti isi hatiku, selama ini dirimulah yang menjadi pelarian , bahkan menjadi korban dari hobby makanku, jalan-jalan, tulisanku, uneg-unegku dan akhirnya dirimu mendapatkan perhatian dan penghargaan dengan sebuah leptop, oh selamat ya :) semoga dengan leptop pemberian pak telkomnet semarang, gambang semarang akan terus berkumandang, AMIN :)

suprih rustanto pemenang blog fest09

6 komentar:

akirana mengatakan...

Selamat ya Kang Supri atas kemenangan Anda. Tambah semangat nge-blog ya.. ;)
Oh ya, terima kasih atas kunjungan Anda ke blog kumuh saya :)

el_afiq mengatakan...

ternyata anda yang menang ya mas?
selamat ya..
telat ngucapin gpp kan.. hehe..

Anonim mengatakan...

selamat ya mas...

Ahmed Dee mengatakan...

Selamat ya Mas Supri.
Piye laptopnya apakah bermanfaat?
Jadi harus sering posting dong di blog.
BTW boleh saya minta file ukuran asli foto pemenang Blogfest-nya?

Matur nuwun. Kapan-kapan boleh hunting bareng ya...

Dee mengatakan...

Kang Supri, mohon fotonya dikirim saja ke scorrpio@gmail.com

Matur nuwun ya Kang.

rental komputer bali mengatakan...

selamat yach untuk yang menang...,,
bisa bagi2 rejeki sama yang lainnya,,

Mengenai Saya