1/30/2011

Idwebhost.com Trendsetter Hosting Indonesia

Berbicara tentang hosting, beberapa teman saya yang biasa beraktivitas di internet langsung menyuguhkan beberapa nama perusahaan hosting luar negeri, yang menurut mereka jasanya lebih terpercaya. Apakah 100% benar demikian adanya? apakah di Indonesia ada perusahaan Webhosting yang mampu menumbangkan pendapat teman-teman saya tadi?

Pertanyaan itu sekarang terjawab sudah, kang supri berkenalan dengan sebuah perusahaan webhosting indonesia yang menjadi agen perubahan bagi perusahaan jasa hosting di negeri ini, perusahaan yang satu ini mampu mengubah paradigma masyarakat (terutama kang supri) yang beranggapan bahwa jasa hosting luar negeri pasti lebih baik, paling tidak kang supri sudah melihat betapa seriusnya perusahaan ini dalam mengelola dan memperhatikan para client-nya. Dari pengalaman kang supri, beberapa perusahaan penyedia hosting di negeri ini sering terhambat dengan infrastruktur, dan beberapa bahkan ada yang mati suri ataupun gulung tikar. Memang harus kita maklumi, Indonesia belum mempunyai sarana dan prasarana yang memadai untuk mewujudkan masyarakat indonesia yang melek teknologi, walaupun internet user di Indonesia mengalami kenaikan yang sangat pesat, namun hal ini tidak ditunjang dengan jaringan internet yang menjadi syarat utama terjangkaunya sistem online, alhasil semua jasa internet di negeri ini harus menanggung biaya yang tidak murah, padahal masyarakat Indonesia merindukan akses dan jasa hosting internet yang murah dan terjangkau untuk semua lapisan. Jadi saya sangat mengerti bagaimana perusahaan webhosting seperti IDwebhost.com harus bekerja extra keras untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Indonesia tersebut.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang sedang gila Online saat ini, merupakan sebuah peluang besar bagi perusahaan hosting, dengan kepercayaan dan kepuasan para client-nya maka IDwebhost.com pantas menjadi trend setter bagi perusahaan jasa hosting di Indonesia. Pengalaman telah membuktikan bahwa mutu dan kualitas pelayanan menjadi modal utama IDwebhost untuk membentuk identitas sebagai webhosting tebaik bagi masyarakat yang kebanyakan masih buta tentang apa itu hosting dan domain, tentunya pendidikan ataupun pengetahuan yang bersifat informal di bidang web seperti aktifitas blogging, internet marketing, dan aktifitas lainya sangat diperlukan oleh masyarakat Indonesia, adanya workshop, pelatihan, seminar akan sangat membantu pemahaman orang-orang seperti kang suprih yang sama sekali buta tentang dunia hosting.

Memang bukan hal yang mudah menghadapi masyarakat yang sedang memasuki tahap belajar seperti saya, segalanya ingin tahu, banyak bertanya, dan kadang-kadang bikin kesel, makanya saya pribadi agak heran, kok bisa ya IDwebhost menyediakan Contact Support-nya selama 24 jam yang siap menanggapi pertanyaan, keluhan bahkan complaint dari client-nya. Saya sangat kagum dan hormat untuk orang-orang dibalik perusahaan ini yang secara tidak langsung telah menunjukkan komitmennya terhadap kemajuan negeri ini.

Kang Supri sebagai orang Indonesia, merasa bangga apabila ditengah-tengah segala keterbatasan negeri ini, ada perusahaan Hosting anak negeri yang mau berjuang demi kemajuan bangsanya, memberikan pelayanan nomor satu dan memberikan fasilitas webhosting terbaik dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat Indonesia.

11 komentar:

Prince Dodo mengatakan...

Setuju kang supri, Yang bisa bertahan di Indonesia pasti webhosting hebat.

Nesia mengatakan...

iya neh, kapan ya mahasiswa kayak kita dapet tunjangan internet dari pemerintah hehehe:) Blognya bagus maz..salam kenal ya, makasih udah berkunjung di blog aku.

Indonesia Bangkit mengatakan...

Memang bg perusahaan hosting banyak sekali kendala yang harus di hadapi, salut buat idwebhost.

Andi M.Se mengatakan...

Sebaiknya kita memang harus mngubah paradigma tentang negeri ini termasuk jasa hosting, saya setuju dengan anda, bahwa belum tentu perusahaan hoting luar negri lebih bagus, saya kira perusahaan hosting seperti Idwebhost bisa menjadi contoh bagi yang lain. Salut untuk kang suprih dan Semoga Sukses Idwebhost, We Love You.

Anonim mengatakan...

Saya senang dengan tulisan anda, obyektif dalam mengulas, padat dalam menulis. Btw, idwebhost emang termasuk kebanggaan buat indonesia, saya merasa puas dgn jasanya.

Kang Supri mengatakan...

@Prince Dodo : Yup, kira2 begitulah p dodo, maklumlah negeri kita akhir2 ini banyak musibah. Doain aja tahun yang akan datang akan menjadi lebih baik.
@Nesia : Makasih nesia udah mau saling berkunjung, mari berkawan:)
@Indonesia bangkit : Salut juga buat Idwebhost :)
@ Andi M.Se : Ya pak Andi, saya juga berpikiran seperti itu, untung ada Idwebhost.
@A : Makasih saudaraku, sayang sekali jejak anda tanpa nama dan alamat, But it's Ok. thank's a lot for your attentions.

Belajar membuat blog mengatakan...

Senang berkunjung di blognya kang supri, mw tukeran link gk ne kang? Good content, keep writing.

interent marketer mengatakan...

review yang mantap gan.... sala kenal

Preschian Febryantara mengatakan...

Nice artikel :)

Bali villas mengatakan...

Saya setuju dengan anda karena hosting indonesia baik juga ndak kalah dengan hosting luar negeri, makannya kita harus cinta dengan produk dalam negeri :)
Salam kenal dan terima kasih atas informasinya.

sepatu outdoor mengatakan...

Thanks infonya, sangat berguna buat yang lagi belajar...

Mengenai Saya