2/25/2012

Bungkusan Mencurigakan di Masjid Agung Semarang

Masjid Agung Jawa Tengah Sabtu, 25 Februari 2012 di tutup untuk beberapa saat terkait adanya bungkusan mencurigakan di kompleks depan pelataran masjid. Sekitar jam 8.15 kang supri melihat beberapa jajaran kepolisian dan tim gegana sedang berkumpul di sebelah kanan parkiran masjid.

Awalnya kang supri menduga kalau ada pejabat yang akan datang berkunjung, jadi kehadiran polisi tersebut tidak terlalu mengudang perhatian, karena memang tujuan kang supri ke masjid agung jawa tengah ini adalah untuk mencari ketenangan dan melepas lelah karena harus bangun pagi-pagi.

Sekitar pukul 9.30 kang supri mo keluar, ternyata semua pengunjung tidak diperbolehkan keluar atau masuk ke Masjid Agung, "ada bungkusan mencurigakan di sebelah hotel masjid agung" kata tukang parkir. Ia mengatakan kalau seseorang naik mobil masuk ke kompleks pada sore hari sebelumnya yaitu pada hari jum'at 24 februari 2012, kemudian meletakkan sesuatu di dekat penginapan setelah itu pergi.

Kang supri memang tidak terlalu tertarik dengan berita ini, karena ketika masih pagi para pengunjung dengan leluasa masuk dan keluar masjid agung, namun setelah para wartawan datang meliput, mendandak suasana di buat tegang, kalau memang situasi belum menentu, kenapa pagi itu pengunjung masih boleh masuk ya, malah kang supri melihat rombongan playgroup yang terpaksa menunggu agak lama di dalam kompleks masjid karena tidak diperbolehkan keluar.

Setelah wartawan datang dan diperbolehkan masuk terlihat seseorang membagikan 'sesuatu' kepada para wartawan yang datang untuk meliput, kayaknya sie sejenis 'press release' gitu. emang kalau ada kasus seperti itu langsung ada press releasenya ya?

Setelah agak lama menunggu, akhirnya kang supri dan pengunjung lainnya di perbolehkan keluar, (kirain mo diperiksa satu-satu) hehe.. Ya semoga dengan isu bom di masjid agung Jawa Tengan ini membuat kita semakin dekat kepada Tuhan, entah benar atau tidak isu bungkusan mencurigakan tersebut, yang penting kita tetap waspada.

0 komentar:

Mengenai Saya